Pages

ma..dengarkan aku

ma..
nanti jangan marahi aku lagi ya
aku lelah ma
aku cuma jadi manusia sampingan karena kesalahanmu ma
aku harus ini harus itu atas kehendakmu

sadarkah kamu ma..

aku ini punya jalanku
aku bukan boneka pertunjukan yang bisa setiap saat ditarik ulur benangnya untuk kau kendalikan
jangan pernah tuntun aku seperti menggembala sapi ma
tapi iringi aku dan papah aku jika aku terjatuh
aku bukan seonggok sampah yang pasif bau dan layu
tapi aku ini sepertimu
jika aku bisa
jika aku mampu
aku ubah tempatmu menjadi aku
dan aku bukan manusia masa lalu saat ini
aku manusia di masaku sendiri ma
bukan manusia di masamu
bukan juga hidup di masamu
lelah ma kalau begini jadinya
bukan saatnya mama bilang, "kamu harus nurut sama aku"

3 komen:

Nastiti Bagusatmaja mengatakan...

Curhat yak???hahahha...:P

bEjOoO.... mengatakan...

zzzzzz

Stephanie Ozhard mengatakan...

@mbak Nas: hehhee kurang lebih lebih kurang gitulah mbak :D
@coretan saya: haha kok tidur

Posting Komentar