Pages

surat cinta untuknya

Sungguh ketika aku merasa jatuh cinta
Segera angin melambat…
Seakan aorangg yang sibuk dengan dunianya tampak bersantai sejenak
Dan ketika yang kubayangkan hanya dia
Dunia ini hanya milikku
Selalu kunanti saat bersamanya
Ketika bertatapan aku bercengkrama dengannya
Kulihat matanya dalam-dalam
Dan menangis karena begitu damai hatiku bersamanya
Aku tak perlu menghubbunginya melalui telepon selularku
Atau menunggu balasan emailnya jika ingin bertemu
Dan aku takperlu merasa cemburu jika facebooknya penuh dengan manusia lain yang menjadi list temannya
Aku hanya perlu mencari tempat yang tenang dan memanjatkan doa diatas sajadah
Dan ada saatnya aku menggombal…
Kukatakan bahwa hanya Dia..
Engkau yang menguasai hati ini..
I love You Tuhan…
Dari: Stefanny dengan penuh rasa cinta untukmu Tuhan

1 komen:

Noreta Agus Sasono mengatakan...

Emezing ... :)

Posting Komentar